TRAVEL

Upside Down World Bali, Sensasi Foto Seru dan Unik di Ruang Terbalik

Lima hari memang ga cukup buat ulik-ulik tempat-tempat apa aja yang unik dan bisa dikunjungi selama di Bali. Mencoba cari ide tempat yang unik dan agak jauh dari alam, gue menemukan Upside Down World di Bali. Pertama kali liat di google, tertarik banget sama konsepnya yang foto di ruangan terbalik gitu. Berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai no. 762, tempat wisata ini gak jauh dari penginapan gue saat itu. Btw Kalau kalian kesana,  kalian juga bakalan nemu Ice Cream World Bali yang gak jauh dari lokasi Upside Down World ini lho..

Loket tiket Upside Down World, Bali (Photo taken by Sofia)

Untuk menikmati foto-foto disana kalian harus beli tiketnya terlebih dahulu. Harga tiket untuk satu orangnya saat itu Rp 100.000 (dewasa), sedangkan harga tiket untuk anak-anak sebesar Rp 50.000/ anak. Upside Down World ini buka dari hari Senin-Minggu lho, which means tempat foto ini buka setiap hari dari jam 9 pagi – 9 malam. Well, kalau kalian udah dapet tiketnya, sebelum masuk ke room-room fotonya, nanti ada mas-mas photographer yang bakal foto kalian di dekat area loket tiket sebelum masuk ke dalam dan foto ini bisa kalian ambil disaat kalian keluar dari lokasi foto di dalam gitu geengs. Kalau kalian mau dapetin foto kalian itu, ada biayanya dan kalau ga salah sekitar Rp 75.000/ fotonya. Tapi, kalau kalian gak mau ambilpun gak papa kok heheh …

Oke… masuk ke dalam Upside Down World ini ada sembilan room untuk foto, antara lain ada living room seperti foto di bawah ini gengs..

IMG_8174
Living room Upside Down World, Bali

Seperti tadi yang udah gue bilang sebelumnya, kalau di Upside Down World ini ada sembilan room. Nah, selain living room seperti foto di atas, masih banyak room-room yang unik lagi lho. Ini dia penampakan-penampakannyaaa…..

IMG_8175
Kalau ini entah apa namanya, kalau dari fotonya sih ala-ala gudang gitu ya beb hahahah

IMG_8176

Nah, kalau yang ini namanya Kids room. Kalau masuk kesini beneran gemes banget dah liat kamarnya..

Dan foto-foto di atas itu room-room lainnya giduuuw. Btw gengs, kalau kalian kesini juga gausah khawatir ga ada yang bantu fotoin. Karena, konsepnya tempat ini kan memang dibuat untuk tempat foto. Jadi, mereka memang udah siapin photographer di setiap roomnya gitu. Walaupun jalan sendiri jadi tetep bisa foto kaaan. Dan, kalau kalian gamau difotoin sama photographernya pun gapapa kok, karna ada sign sticker kayak foto di bawah ini yang bakal bantu kalian saat ambil foto di room-room yang ada di Upside Down World.

Ini stikernya yang bakalan ada di setiap sudut room di Upside Down World Bali, guna dari stiker inilah yang bakal bantu kalian disaat mau ambil foto biar hasilnya jadi keliatan sempurna gituuuu hehehe

Upside Down World Bali ini gak cuma sekedar menyediakan room-room untuk foto unik dan kece lho. Mereka juga jual souvenir-souvenir yang bisa kalian beli juga disana. Tapi, kalau menurut gue sih souvenirnya B banget sih, kurang eye catching gitu. Tapi, overall tempat ini boleh juga jadi destinasi wisata kalian lho kalau ke Bali. Well, kalau kalian mau cari tempat buat foto-foto yang unik di Bali, Upside Down World ini bisa masuk ke list place to go kalian lah kalau jalan-jalan ke Pulau Bali.

Happy Reading Peeeeeeeeoooops!

 

IMG_5319

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *